Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Bukti Fisik Akreditasi Standar Penilaian Jenjang PAUD (TK RA KB TPA BA) Lengkap

Unduh Bukti Fisik Akreditasi Standar Penilaian Jenjang PAUD (TK RA KB TPA BA) Lengkap

Kelompok Bermain (KB) memiliki peran yang sangat penting dan strategi dalam proses peletakan dasar pendidikan generasi bangsa pada masa mendatang. KB merupakan terhadap awal pendidikan yang diselenggarakan secara struktur dalam upaya pembentukan sumber daya manusia Indonesia agar kelak mampu menjadi generasi yang handal dan mampu membangun bangsanya serta memiliki harkat dan mertabat yang mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain di era globalisasi.

Pendidikan Anak Usia Dini sebagaimana dinyatakan dalam Undang-Undang RI nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan Nasional, PAUD bertujuan membangun anak didik mengembangkan berbagai potensi baik psikis dan emosional, kemandirian, kognitif, bahasa, fisik motorik, dan seni siap memasuki Sekolah Dasar.

Sehubungan dengan hal diatas maka perlu di susun program kerja Kelompok Bermain PAUD ARRIDLO Tahun Pelajaran 2017/2018 penyusunan program kerja ini melibatkan berbagai komponen diantaranya dari Guru, Staf dan Komite PAUD. Semoga program kerja KB PAUD ARRIDLO ini dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan program yang telah direncanakan.

BACA JUGA : 

Downlaod File

Posting Komentar untuk "Unduh Bukti Fisik Akreditasi Standar Penilaian Jenjang PAUD (TK RA KB TPA BA) Lengkap"

bukti akreditasi lengkap