Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga & Review Samsung Galaxy A51 Terbaru 2020

Daftar Harga & Review Samsung Galaxy A51 Terbaru 2020

Samsung A51 hendak ditempatkan di segmen mid- range dengan bawa layar Punch Hole( Infinity O- Display) seperti Samsung Galaxy Note 10. Secara desain memanglah mirip Note 10, sebab mempunyai layar bolong dibagian tengah. Tetapi buat spesifikasi hardwarenya ialah spesifikasi mid- range dengan mengandalkan Exynos 9611.

Desain premium jadi kelebihan utama Galaxy A51. Smartphone ini pasti menarik buat ditunggu kehadirannya di Indonesia sebab dapat jadi alternatif tidak hanya Galaxy A50s yang sudah dirilis formal beberap waktu yang kemudian.

Review Samsung Galaxy A51

Menariknya lagi, Galaxy A51 mempunyai 4 buah kamera dengan konfigurasi yang dapat penuhi seluruh kebutuhan fotografi. Resolusi kameranya pula sangat besar, baik buat kamera depan maupun balik. Nah buat memandang lebih jauh semacam apa spesifikasinya, silahkan ikuti di dasar ini.

Layar Samsung Galaxy A51

Dikala ini seluruh produsen smartphone berlomba- lomba memperkenalkan hp Android dengan mutu layar terbaik. Tetapi hingga detik ini Samsung senantiasa jadi yang terbaik, berkat teknologi Luar biasa Amoled yang dimilikinya.

Galaxy A51 pasti telah mengenakan panel Luar biasa Amoled yang mutu sketsanya sangat jernih serta tajam. Layar tersebut dibentangkan seluas 6. 5 inci dengan resolusi menggapai 1080 x 2340 pixels dan mempunyai kerapatan sebesar 396 ppi dengan rasio 19. 5: 9.

Yang sangat menarik merupakan hadirnya lubang kamera depan yang terbuat secara simetris pada bagian tengah atas Galaxy A51. Setelah itu buat bagian balik mempunyai 4 buah kamera yang menunjukkan kalau Galaxy A51 dipersiapkan bagaikan smarpthone fotografi.

Desain Galaxy A51 pula sangat tipis dengan dimensi panjang 158. 4 milimeter, lebar 73. 7 milimeter, serta ketebalan 7. 9 milimeter. Samsung menempatkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar serta senantiasa sediakan jack audio 3. 5mm serta slot microSD bagaikan aksesoris Galaxy A51.

Kamera Samsung Galaxy A51

Konfigurasi 4 kamrera pada sisi balik Samsung A51 membuat keahlian fotografi smartphone ini lumayan mumpuni. Alasannya, Samsung membekali Galaxy A51 dengan kamera utama 48 Megapixel yang didukung sensor 1/ 2″, 0. 8µm dengan aperture f/ 1. 8 serta dilengkapi PDFA.

Kemudian sensor yang kedua ialah lensa Telephoto beresolusi 5 Megapixel dengan fitur Macro Lens. Setelah itu terdapat pula lensa Ultrawide 12 Megapixel serta Depth Sensor 5 Megapixel. Buat mengoptimalkan keahlian kamera tersebut, Samsung sediakan bermacam- macam fitur fotografi semacam Live Focus, HDR, Panorama, sampai keahlian merekam video 4K.

Kamera depan Galaxy A51 pula tidak kalah menarik. Ponsel ini mempunyai kamera depan beresolusi 32 Megapixel yang ditempatkan di bagian tengah layar. Keahlian kamera depannya hendak sangat mumpuni buat selfie maupun membuat video vlog, sebab telah dilengkapi fitur Live Focus.

Untuk yang berkeinginan membeli Samsung Galaxy Note 10, tetapi uangnya tidak lumayan hingga Galaxy A51 dapat jadi alternatifnya. Pasanya harga Samsung Galaxy A51 hendak jauh lebih murah dibanding Galaxy Note 10 yang biayanya menggapai belasan juta rupiah.

Catatan Harga Samsung Galaxy A51( Pembaharuan)

Samsung Galaxy A51 sudah formal dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 4. 099. 000. Buat memperoleh smartphone ini kita dapat membelinya secara pre- order pada bertepatan pada 10- 17 Januari 2020. Nah untuk yang membelinya secara pre- order hingga hendak memperoleh bonus Samsung Galaxy Bugat senilai Rp. 599. 000 secara free.

Dapat dikatakan harga Samsung Galaxy A51 lumayan terjangkau. Dengan harga tidak hingga 5 Juta Rupiah, kita hendak memperoleh suatu smartphone yang mempunyai desain premium dengan layar Infinity O- Display dan dilengkapi 4 kamera balik beresolusi besar. 

Posting Komentar untuk "Daftar Harga & Review Samsung Galaxy A51 Terbaru 2020"

bukti akreditasi lengkap