Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menerobos Masuk Website sscn.bkn.go.id Yang Sedang Sibuk Agar Bisa Dibuka

Tips Menerobos Masuk Website sscn.bkn.go.id Yang Sedang Sibuk Agar Bisa Dibuka


Tidak bisa masuk website dan sulit untuk diakses, hal ini disebabkan karena banyak orang yang mengakses dalam kurun waktu bersamaan yang dapat mengakibatkan server dari web yang dikunjungi tidak dapat menampung banyak orang dan mengakibatkan server down dan server sibuk. Jika sudah terjadi begini, website akan terlihat loading halaman saja, bahkan terkadang tidak bisa masuk karena terlalu lama untuk mengakses web. Pada medsos seperti Facebook, Instagram, ataupun twitter terkadang mengalami hal seperti ini jika mengalami lonjakan kunjungan yang diluar perkiraan atau mengalami masalah di beberapa servernya. 

Bagaimana cara mengakses situs yang sedang sibuk? 

Untuk membuka web yang tidak bisa masuk yang dikarenakan server penuh dan sibuk ada beberapa cara yang bisa diterapkan. Dengan begini kita dapat menorobos masuk web yang sedang sibuk (server overload).

Berikut ini cara masuknya: 
Tips Menerobos Masuk Website sscn.bkn.go.id


  • Ingatlah terlebih dahulu alamat web yang ingin dikunjungi contoh: sscn.bkn.go.id 
  • Tekan tombol logo windows + R 
  • Tulis CMD 
Tulis CMD

  • Masukan perintah: ping sosiali.com -t 
  • Tekan tombol enter, dan tunggulah kira-kira 1 menit 
  • Lalu buka website yang ingin dikunnjungi 


Mengapa harus melakukan hal ini? 

Sebenarnya ini hanya mengecek jaringan apakah internet kita lemot atau tidak dengan cara ping ke web yang dituju, namun dengan melakukan hal ini juga dapat mem-bookmark web yang sedang dituju, artinya dengan begitu kita dapat mengakses lebih cepat dan masuk ke web yang sedang sibuk. Jadi maksudnya laptop/komputer kita sudah sudah mengetahui dan menyimpan penamiplan web yang ingin dikunjungi sebelum kamu kunjungi, dengan begitu kita menjadi cepat untuk membuka web yang tidak bisa masuk. Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk melakukan bookmark, cara ini juga akan melakukan bookmark secara permanen, hanya tinggal memasukan ip serta nama domainnya maka situs yang sibuk akan terbuka.

Read more at: http://www.sosiali.com/2017/07/cara-masuk-website-yang-sibuk.html

4 komentar untuk "Tips Menerobos Masuk Website sscn.bkn.go.id Yang Sedang Sibuk Agar Bisa Dibuka"

bukti akreditasi lengkap