Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP 1 Lembar Fiqih K13 Revisi 2020 Kelas 7, 8, 9 PAI Khusus MTs

RPP 1 Lembar Fiqih K13 Revisi 2020 Kelas 7, 8, 9 PAI Khusus MTs

Perkenalkan aku seseorang penulis pendatang baru serta mau berbagi salah satu dokumen guru yang lagi viral dikala ini ialah" RPP 1 lembar". Serta yang hendak penulis merupakan buat jenjang SMP.

Penulis percaya dikala ini rekan- rekan pendidik nyatanya lagi mencari rujukan buat penataan RPP format terkini satu lembar cocok dengan arahan pak nadiem yang tertulis dalam pesan edaran no 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP.

Jadi, di dalam edaran tersebut dipaparkan kalau rpp lumayan satu taman/ lembar saja, tetapi bukan berarti lebih dari satu lembar tidak boleh, ingat ya pak serta bunda guru jangan salah makna.

Komponen inti yang wajib dilansir dalam Lesson plan ataupun rencana penerapan Guru terdapat 3 antara lain merupakan Tujuan pendidikan, Aktivitas pendidikan serta Asesmen ataupun evaluasi.

Gimana dengan komponen yang lain? bagi pak menteri komponen tidak hanya yang ditulis diatas cuma pendukung. Tetapi ingat ya boleh dilansir bila berarti buat memudahkan aktivitas mengajar dikelas.

Jadi, bila tahun tadinya terdapat 13 komponen serta dapat menghabiskan ratusan lembar kertas, hingga tahun ini guru leluasa berkreasi dengan RPP buatannya sendiri apalagi dapat dirampingkan jadi satu lembar saja.

Meski demikian isi RPP senantiasa wajib bermutu serta model pendidikan yang dianjurkan pula wajib kreatif, mengaju pada silabus dan dianjurkan guru cocok dengan Kompetensi Dasar masing- masing mata pelajaran( muatan kurikulum).

Butuh digarisbawahi oleh rekan- rekan pendidik ya, kalau hingga dikala ini kemendikbud belum sempat memberikan permendikbud tentang format RPP 1 lembar yang baku, jadi tidak terdapat format rpp formal dari pemerintah.

Yang menyebar di internet semacam media sosial, serta sebagainya ialah buatan guru- guru yang mau berbagi. bukan format baku, silahkan kembangkan sendiri.

Cocok judul postingan, penulis hendak berbagi contoh Format rpp 1 lembar buat jenjang SMP lengkap mulai dari kelas 7 8 9 seluruh mata pelajaran.

Berikut merupakan lampiran format rpp satu lembar buat jenjang SMP yang dapat rekan- rekan guru peruntukan rujukan dalam penataan lesson perangkatn pendidikan kamu.

BACA JUGA :
  • RPP 1 Lembar Bahasa Arab K13 Revisi 2020 Kelas 7,8,9, Unduh file
  • RPP 1 Lembar SKI K13 Revisi 2020 Kelas 7,8,9, Unduh file
  • RPP 1 Lembar Fiqih K13 Revisi 2020 Kelas 7,8,9, Unduh file
  • RPP 1 Lembar Al-Quran Hadist K13 Revisi 2020 Kelas 7,8,9, Unduh file
  • RPP 1 Lembar Aqidah Akhlak K13 Revisi 2020 Kelas 7,8,9, Unduh file
Dalam artikel ini bisa jadi cuma data ini yang dapat aku bagikan. lebih serta kurang penulis mohon maaf. mudah- mudahan berguna buat rekan- rekan guur di tanah air. 

Download File
  • RPP 1 Lembar Fiqih K13 Revisi 2020 Kelas 7, Unduh File
  • RPP 1 Lembar Fiqih K13 Revisi 2020 Kelas 8, Unduh File
  • RPP 1 Lembar Fiqih K13 Revisi 2020 Kelas 9, Unduh File

Posting Komentar untuk "RPP 1 Lembar Fiqih K13 Revisi 2020 Kelas 7, 8, 9 PAI Khusus MTs"

bukti akreditasi lengkap