Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Prodeskel Offline, Propfil Desa Dan Kelurahan Offline Terbaru 2020


Aplikasi untuk membantu input KK dan AK pada Profil Desa dan Kelurahan Online terus diperbaharui dengan beberapa perbaikan dan penambahan fitur. Dan Sekarang sudah bisa digunakan secara offline. Dengan penambahan fitur dan aplikasi offline ini, input AK dan KK akan jauh lebih mudah.

Pemakaian Prodeskel Offline ini diharapkan jadi media komunikasi antara Pusat serta Wilayah, perlengkapan pemantau kemampuan serta tingkatan pertumbuhan, bagaikan laboratorium pusat kajian akademis masalah- masalah sosial serta ekonomi desa serta kelurahan dan sumber informasi untuk departemen serta lembaga yang mau merancang program- program pembangunan jangka pendek, menengah serta panjang yang berbasis pada informasi desa serta kelurahan.

Prodeskel Bina Pemdes merupakan sistem data yang pengelolaannya oleh Direktorat Jenderal Pemberdayaan Warga serta Desa Departemen Dalam Negara. Visi yang hendak dicapai oleh Prodeskel Bina Pemdes merupakan jadi penyelenggara PUSAT Informasi DESA serta KELURAHAN di INDONESIA yang TERINTEGRASI serta Berkepanjangan. Pengguna Prodeskel Bina Pemdes yang diregistrasi mulai dari tingkatan desa/ kelurahan hingga dengan tingkatan nasional sehingga pada waktu saat ini serta yang hendak tiba sistem ini berperan bagaikan fasilitas buat menggali informasi serta data yang akurat serta terbaru menimpa desa serta kelurahan.

Pemakaian Prodeskel PMD ini diharapkan jadi media komunikasi antara Pusat serta Wilayah, perlengkapan pemantau kemampuan serta tingkatan pertumbuhan, bagaikan laboratorium pusat kajian akademis masalah- masalah sosial serta ekonomi desa serta kelurahan dan sumber informasi untuk departemen serta lembaga yang mau merancang program- program pembangunan jangka pendek, menengah serta panjang yang berbasis pada informasi desa serta kelurahan.? Spesifikasi minimun fitur keras serta lunak yang diperlukan buat bisa mengoperasikan/ melaksanakan aplikasi ini merupakan bagaikan berikut:

Download Aplikasi Prodeskel Offline, Unduh File

2 komentar untuk "Download Aplikasi Prodeskel Offline, Propfil Desa Dan Kelurahan Offline Terbaru 2020"

bukti akreditasi lengkap