Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Perangkat Pembelajaran Sejarah Peminatan kelas XI K13 Revisi 2019

Buku ini menjabarkan usaha minimal yang harus dilakukan peserta didik untuk mencapai kompetensi yang diharapkan. Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam Kurikulum 2013, peserta didik diajak menjadi berani untuk mencari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru dalam meningkatkan dan menyesuaikan daya serap peserta didik dengan ketersediaan kegiatan pada buku ini sangat penting.

Download Perangkat Pembelajaran Sejarah Peminatan kelas XI K13 Revisi 2019

Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam. Implementasi terbatas pada tahun ajaran 2013/2014 telah mendapat tanggapan yang sangat positif dan masukan yang sangat berharga. Pengalaman tersebut dipergunakan semaksimal mungkin dalam menyiapkan buku untuk implementasi menyeluruh pada tahun ajaran 2014/2015 dan seterusnya. Buku ini merupakan edisi kedua sebagai penyempurnaan dari edisi pertama. Buku ini sangat terbuka dan perlu terus dilakukan perbaikan untuk penyempurnaan. Oleh karena itu, kami mengundang para pembaca memberikan kritik, saran dan masukan untuk perbaikan dan penyempurnaan pada edisi berikutnya. Atas kontribusi tersebut, kami mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan kita dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi seratus tahun Indonesia Merdeka (2045).

Download file
Download Perangkat Pembelajaran Sejarah Peminatan kelas XI K13 Revisi 2019, Sementara belum terbit, sebagai referensi Perangkat Pembelajaran Sejarah Peminatan K13 Revisi 2017 Kelas XI, DISINI

Posting Komentar untuk "Download Perangkat Pembelajaran Sejarah Peminatan kelas XI K13 Revisi 2019"

bukti akreditasi lengkap