Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2017 Mapel Geografi Jenjang SMA Kls XI ( 12 )

Download Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2017 Mapel Geografi Jenjang SMA Kls XI  ( 12 )

Mengamati obyek/kejadian
Mengamati dengan seksama materi Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang sedang dipelajari dalam bentuk gambar/video/slide presentasi yang disajikan dan mencoba menginterprestasikannya.

Membaca sumber lain selain buku teks
Secara disiplin melakukan kegiatan literasi dengan mencari dan membaca berbagai referensi dari berbagai sumber guna menambah pengetahuan dan pemahaman tentang materi Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang sedang dipelajari.

Aktivitas
Menyusun daftar pertanyaan atas hal-hal yang belum dapat dipahami dari kegiatan mengmati dan membaca yang akan diajukan kepada guru berkaitan dengan materi Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang sedang dipelajari.

Wawancara/tanya jawab dengan nara sumber
Mengajukan pertanyaan berkaiatan dengan materi Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang telah disusun dalam daftar pertanyaan kepada guru.

Menambah keluasan dan kedalaman sampai kepada pengolahan informasi yang bersifat mencari solusi dari berbagai sumber yang memiliki pendapat yang berbeda sampai kepada yang bertentangan untuk mengembangkan sikap jujur, teliti, disiplin, taat aturan, kerja keras, kemampuan menerapkan prosedur dan kemampuan berpikir induktif serta deduktif dalam membuktikan tentang materi :

Menyampaikan hasil diskusi  tentang materi Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia berupa kesimpulan berdasarkan hasil analisis secara lisan, tertulis, atau media lainnya untuk mengembangkan sikap jujur, teliti, toleransi, kemampuan berpikir sistematis, mengungkapkan pendapat dengan sopan.

Menyelesaikan uji kompetensi untuk materi  Letak, luas, dan batas wilayah Indonesia yang terdapat pada buku pegangan peserta didik atau pada lembar lerja yang telah disediakan secara individu untuk mengecek penguasaan siswa terhadap materi pelajaran.

Download file ( Catatan Untuk Sementara K13 Revisi 2019 Belum ada, maka Sebagai reverensi silakan download perangkat pembelajaran di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Download Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2017 Mapel Geografi Jenjang SMA Kls XI ( 12 )"

bukti akreditasi lengkap