Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donwload Instrumen Pengumpulan Data Pendukung Akreditasi Jenjang SMA, SMK, Dan MA

Donwload Instrumen Pengumpulan Data Pendukung Akreditasi Jenjang SMA, SMK, Dan MA

INSTRUMEN PENGUMPULAN DATA DAN INFORMASI PENDUKUNG AKREDITASI SEKOLAH MENENGAH ATAS/MADRASAH ALIYAH (SMA/MA)

Petunjuk   Teknis   (Juknis)   Pengisian   Instrumen   Akreditasi   ini   berisi penjelasan dan rincian informasi tentang bukti fisik, dokumen, atau fakta yang harus diperlihatkan oleh pihak sekolah/madrasah maupun yang diperoleh tim asesor pada saat dilakukan visitasi untuk menjawab setiap butir pernyataan pada Instrumen Akreditasi.

Setiap jawaban pada butir pernyataan instrumen harus dibuktikan dengan bukti fisik, dokumen, atau fakta seperti dijelaskan pada Juknis Pengisian Instrumen Akreditasi ini.
Bukti fisik, dokumen maupun fakta yang sama dapat digunakan untuk membuktikan atau mendukung jawaban dari butir-butir pernyataan lain yang berkaitan.

Pengisian Instrumen Akreditasi merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari kepala sekolah/madrasah.

Bila perlu sekolah/madrasah membentuk tim yang terdiri dari pihak-pihak relevan, agar dapat mengisi seluruh butir pernyataan dalam Instrumen Akreditasi dengan akurat, tepat, dan objektif.
Sebelum mengisi Instrumen Akreditasi, kepala sekolah/madrasah dan tim yang terlibat dalam pengisian (jika ada) hendaknya mempelajari secara seksama setiap butir pernyataan pada masing-masing komponen.

Apabila dipandang perlu, untuk memperoleh informasi dan klarifikasi lebih lengkap  terhadap  setiap  butir  pernyataan  pada  Instrumen  Akreditasi, kepala sekolah/madrasah dan tim (jika ada) dapat berkonsultasi dengan Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M) atau Unit Pelaksana Akreditasi Sekolah/Madrasah (UPA-S/M) Kabupaten/Kota.

Telitilah kembali jawaban untuk setiap butir pernyataan secara seksama sebelum diserahkan kepada BAP-S/M, sebab data tersebut merupakan data final sebagai bahan untuk menentukan hasil akreditasi sekolah/madrasah.

Download File
Donwload Instrumen Pengumpulan Data Pendukung Akreditasi Jenjang SMA, SMK, Dan MA

Posting Komentar untuk "Donwload Instrumen Pengumpulan Data Pendukung Akreditasi Jenjang SMA, SMK, Dan MA"

bukti akreditasi lengkap