Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13 Revisi Terbaru Kelas 7, 8 Dan 9 Jenjang MTs

Memahami, menghargai, dan mensyukuri keber-adaan bahasa Indonesia sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Esa untuk mempersatukan bangsa Indonesia di tengah keber-agaman bahasa dan bu-daya. Memahami dan memiliki perilaku jujur dan percaya diri dalam menangani kejadian dan memberikan makna kejadian dalam konteks budaya masyarakat. Memahami dan memiliki perilaku cinta tanah air dan semangat kebangsaan atas karya budaya masyarakat Indonesia yang penuh makna dalam hal pesan dan nilai-nilai budaya. Memahami dan menjelas-kan struktur teks eksem-plum, baik melalui lisan maupun tulisan.

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13

Memahami dan membeda-kan teks eksemplum, baik melalui lisan maupun tulisan. Memahami dan mengklasi-fikasi teks eksemplum, baik melalui lisan maupun tulisan. Memahami dan mengidenti-fikasi kekurangan teks eksemplum, baik melalui lisan maupun tulisan. Memaham dan menangkap makna teks eksemplum, baik melalui lisan maupun tulisan. Memahami dan menyusun teks eksemplum sesuai dengan karakteristik teks yang akan dibuat, baik secara lisan maupun tulisan. Memahami, menelaah, dan merevisi teks eksemplum sesuai dengan struktur dan kaidah teks, baik secara lisan maupun tulisan. 

Memahami dan meringkas teks eksemplum, baik se-cara lisan maupun tulisan. Memahami dan menjelas-kan struktur teks tanggapan kritis, baik melalui lisan maupun tulisan. Memahami dan membeda-kan teks tanggapan kritis, baik melalui lisan maupun tulisan. Memahami dan mengklasi-fikasi teks tanggapan kritis, baik melalui lisan maupun tulisan. Memahami dan mengidenti-fikasi kekurangan teks tang-gapan kritis, baik melalui lisan maupun tulisan. Memahami dan menang-kap makna teks tanggapan kritis, baik melalui lisan maupun tulisan. Memahami dan menyusun teks tanggapan kritis sesuai dengan karakteristik teks yang akan dibuat, baik se-cara lisan maupun tulisan. Memahami, menelaah, dan merevisi teks tanggapan kritis sesuai dengan struktur dan kaidah teks, baik secara lisan maupun tulisan. Memahami dan meringkas teks tanggapan kritis, baik secara lisan maupun tulisan.

Baca Juga  :

Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2020 ( RPP Format 1 Lembar )
  • Perangkat Pembelajaran MTK K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran IPA K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran B. Indonesia K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran B. Inggris K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran IPS K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran PKN K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran PJOK K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran PAI K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran PRAKARYA K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
  • Perangkat Pembelajaran SENBUD K13 Revisi 2020 Kelas 7,8 & 9, Unduh File
Download File
Download Perangkat Pembelajaran K13 Bahasa Arab Kelas 7, 8 Dan 9.
Bahasa Arab Kelas 7, DISINI
Bahasa Arab Kelas 8, DISINI
Bahasa Arab Kelas 9, DISINI

Posting Komentar untuk "Download Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13 Revisi Terbaru Kelas 7, 8 Dan 9 Jenjang MTs"

bukti akreditasi lengkap