Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Super Cepat Input Data KK Dan Anggota Keluarga Ke Aplikasi Prodeskel

Cara Super Cepat Input Data KK Dan Anggota Keluarga Ke Aplikasi Prodeskel

Sistem Informasi Profil Desa dan Kelurahan ( PRODESKEL ) Sebuah perangkat lunak ( software ) berbasis web yang berfungsi sebagai gudang data ( DATA WAREHOUSE ) desa dan kelurahan seluruh Indonesia yang melibatkan pengguna ( user ) dari tingkat desa/kelurahan sampai nasional. Proses transaksi data dilakukan secara online menggunakan koneksi internet.

Untuk input data KK dan anggota keluarga ke aplikasi prodeskel dengan cepat, pertama-tama Anda harus memiliki database kependudukan lengkap dari NIK, Nama KK, Nomor KK, Tempat lahir, Tanggal Lahir, Jenis kelamin, Status, Pendidikan, Pekerjaan, Alamat lengkap dengan RT/RW, yang biasanya dibuat dalam format dokumen Excel.

Dari data tersebutlah nantinya tinggal copy paste satu persatu kedalam aplikasi prodeskel yang berbasis offline yang sudah kami siapkan jadi bapak/ibu tinggal mengisi sesuai format yang sudah di sediakan, Setelah itu baru di onlinekan. Apabila Anda belum mempunyai dokumen tersebut Anda bisa membuatnya terlebih dahulu, atau memintanya ke Catatan Sipil kemudian baru Anda edit.

Jadi disini kami ingin menawarkan sebuah scrip yang otomatis menginput data ke aplikasi online prodeskel hanya kurang lebih 2-3 jam ( 2.000 - 3.000 jiwa ) kalau server prodeskel normal bahkan bisa di tinggalkan tidur karena scrip berjalan otomatis, adapun cara kerjanya sebagai berikut.
Video cara kerjanya di bawah ini



Untuk pemesan silakan hubungi kami sms/wa 0853-8611-7714
Demikian artikel Cara Super Cepat Input Data KK Dan Anggota Keluarga Ke Aplikasi Prodeskel semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Super Cepat Input Data KK Dan Anggota Keluarga Ke Aplikasi Prodeskel"

bukti akreditasi lengkap