Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bukti Fisik Standar Isi Jenjang SMA, SMK Dan MA

Download Bukti Fisik Standar Isi Jenjang SMA, SMK Dan MA

Hasil dan rekomendasi akreditasi sekolah/madrasah ditetapkan melalui rapat pleno BAN-S/M dalam bentuk surat keputusan. Surat Keputusan tersebut disusun sesuai dengan provinsinya masing-masing.
Rekomendasi yang disusun oleh Tim Verifikasi BAN-S/M Provinsi dan 1 (satu) anggota BAN-S/M dilaporkan kepada pleno BAN-/M untuk ditetapkan. Kemudian hasil akreditasi dan rekomendasi disampaikan kepada pihak terkait untuk dimanfaatkan dalam perencanaan perbaikan mutu pendidikan.

TUJUAN
  1. Menetapkan nilai akhir 8 SNP, peringkat, dan predikat akreditasi sekolah/madrasah.
  2. Menetapkan rekomendasi tindak lanjut hasil akreditasi setiap jenjang dan jenis satuan pendidikan di setiap Kabupaten/Kota, untuk disampaikan kepada pihak terkait.
RUANG LINGKUP
Prosedur ini berlaku bagi BAN-S/M untuk menetapkan hasil dan rekomendasi akreditasi sekolah/madrasah.

TANGGUNGJAWAB DAN WEWENANG
Pelaksana kegiatan ini terdiri atas BAN-S/M dan Tim Ahli/Sekretariat BAN-S/M. BAN-S/M Melakukan rapat pleno dalam rangka penetapan hasil dan rekomendasi akreditasi. Satu anggota BAN-S/M yang menghadiri validasi, verifikasi dan penyusunan rekomendasi di BAN S/M Provinsi harus menyampaikannya hasilnya pada pleno BAN-S/M. Menandatangani berita acara rapat pleno penetapan hasil dan rekomendasi akreditasi. Tim Ahli/Sekretariat BAN-S/M. Mempersiapkan format surat keputusan penetapan hasil dan rekomendasi akreditasi. Mempersiapkan dokumen hasil verifikasi dan rekomendasi. Mempersiapkan format berita acara rapat pleno penetapan hasil dan rekomendasi akreditasi. Menghimpun dokumen Rekomendasi tindak lanjut hasil akreditasi sekolah/madrasah. Menyampaikan dokumen rapat pleno penetapan hasil akreditasi kepada sekretariat BAN-S/M.

Catatan: 
Untuk Mendapatkan Password Silakan Hubungi SMS/WA 0853-8611-7714

Download file

Posting Komentar untuk "Download Bukti Fisik Standar Isi Jenjang SMA, SMK Dan MA"

bukti akreditasi lengkap