Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Contoh Format Instrumen Supervisi Guru dan Kepala Sekolah/Madrasah Terbaru

Format Instrumen Supervisi

Pada hasil supervisi tahun pelajaran 2018/2019 masih banyak ditemukan kelemahan-kelamahan terutama pada, pengembangan silabus, penggunaan media pembelajaran, penentuan KKM dengan mempertimbangkan aspek kompleksitas, daya dukung,  dan intake siswa, penggunaan model-model pembelajaran, teknik penilaian  yang bervariasi, pelaksanaan pembelajaran yang berkualitas, pemanfaatan belajar di luar kelas, penataan kelas yang kondusif, dan administrasi hubungan dg ortu/wali siswa masyarakat lainnya.

Semoga dengan pelaksanaan   kegiatan    supervisi    yang  berkelanjutan, teratur, efektif,  kepala sekolah yang  mampu memberikan  kesan positif sehingga  guru yang dibinanya merasa terbantu, dan tindak lanjut dari hasil supervisi yang maksimal dapat meningkatkan persentasi ketercapaian yang lebih baik lagi sesuai target yang diharapakan sehingga pada akhirnya terwujud hasil akademik dan manajerial pada MIS Darul Ulum Cepala yang berkualitas. 
Untuk memperoleh kesuksesan dalam  melaksanakan suatu program kegiatan bukanlah hal yang mudah. Apalagi melaksanakan program pendidikan. Namun tidak ada suatu pekerjaan yang tidak bisa diselesaikann dengan baik apabila dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, kemauan yang tinggi, keikhlasan bekerja, dan adanya kebersamaan untuk bekerja sama. Untuk itu penulis sarankan kepada semua guru supaya siap melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik–baiknya dengan berpegang pada sebuah peribahasa berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing, serta sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi kemajuan pendidikan di sekolah ini. Hanya kiat, komitmen, dan semangat yang kuat patang putus asa, kita semua personal pada MIS Darul Ulum Cepala yang dapat mewujudkan kualitas pendidikan di sekolah kita maka dengan keikhlasan kita bekerja, mudah-mudahan akan menjadi amal ibadah. Amin! 

Download file
Download Contoh Format Supervisi Guru dan Kepala Sekolah/Madrasah Terbaru

Posting Komentar untuk "Download Contoh Format Instrumen Supervisi Guru dan Kepala Sekolah/Madrasah Terbaru"

bukti akreditasi lengkap